Jumat, 30 November 2012

Autobiografi

saya Lesi Lusiana lahir di Cianjur tanggal 16 maret 1992, saya masuk SD di SDN nagrak cianjur pada tahun 1997 dan lulus pada tahun 2003, kemudian saya melanjutkan pendidikan saya ke sekolah islami , saya masuk SMP pada tahun 2003 di SMP Islam Al-Inayah cianjur, dan lulus pada tahun 2006. setelah itu saya di ajak oleh kakak saya untuk melanjutkan pendidikan saya di Kota Bekasi, saya kemudian masuk SMA swasta di daerah perum Rawalumbu Utara , yaitu di SMA Tamansiswa Bekasi. saya menyelesaikan pendidikan SMA pada tahun 2009. tidak banyak yang bisa saya ceritakan mengenai pendidikan saya karena saya hanya seorang pelajar dengan kemampuan yang biasa-biasa saja :)

Setelah pendidikan saya selesai, kemudian saya berniat untuk mencari pekerjaan, selang beberapa bulan setelah lulus saya di terima di salah satu perusahaan pharmacy terbesar  di Indonesia. saya masuk di. PT. Century Franchisindo Utama ( Pharos Group ) pada bulan Agustus sebagai Staff Logistic junior officer di daerah tanggerang.. Tanggung jawab saya disini sangat berat karena saya bertugas untuk menginput data obat-obatan yang akan dikirim ke seluruh outlet-outlet Century yang ada di Indonesia. tetapi alhamdulillah saya mampu bertahan selama setahun setengah, saya memutuskan untuk keluar dari perusahaan ini pada bulan Februari 2011 di karenakan saya ingin melanjutkan pendidikan saya ke jenjang selanjutnya dan kembali lagi ke kota Bekasi.

Saya berniat ingin melanjutkan pendidikan sambil bekerja,  saya mendaftar di Universitas Gunadarma kalimalang Bekasi, jurusan sistem Informasi program S1, saya pun juga mencari pekerjaan lagi di daerah Bekasi, dan bersyukur sekali  hanya selang 1 minggu saya kembali di terima di sebuah perusahaan besar di bidang elektronik yaitu di PT. Panasonic Electric Works Gobel Manufacturing Indonesia di kawasan Ejip cikarang. sebagai operator produksi assimbly di ligthing fixture department, pekerjaan saya adalah merangkai berbagai macam lampu Aquarium. namun disini saya hanya bisa bertahan 6 bulan saja, karena waktu bekerja disini tidak mendukung saya untuk melanjutkan pendidikan saya, pada akhir bulan Agustus saya mengundurkan diri dan kemudian saya masuk kuliah pada bulan september.

pada bulan November 2011 saya bekerja di sebuah lembaga pendidikan, di SP2K ( Sinar Pendidikan pelatihan dan Karir ), sebagai staff Akademik dan administrasi. pada bulan April 2012 saya pun mengundurkan diri dan kemudian masuk kembali di perusahaan pharmacy pada bulan Mei sampai saat ini .
PT Ferron Par Pharmaceuticals berada di kawasan jababeka 1 cikarang barat , saya di tempatkan di Steril-Semisolida department , sebuah department yang di khususkan untuk obat-obatan berjenis ampul atau injeksi. pekerjaan saya disini adalah mengecek tanda Batch Number, Expired date pada label ampul . mudah-mudahan disini saya bisa bertahan lama dan kuliah saya pun berjalan lancar. amien.


Bekasi , 30 November 2012

1 komentar:

Erwin mengatakan...

Masih suka ngeblog juga kaka lessi :))

btw, artikel biodatanya bagus deh :))