Jumat, 11 Januari 2013

Kaspersky antivirus

kaspersky anti virus 2010, tulang punggung dari antivirus PC, sistem keamanan yang menawarkan perlindungan dari berbagai macam kejahatan Ti .kaspersky 2010 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi PC anda.

kaspersky intenet security 2010 , all- in- one , yang menawarkan solusi keamanan yang khawatir lingkungan komputasi yang bebas untuk anda dan kelurga. kaspersky internet security 2010 memiliki semua kebutuhan yang aman untuk internetan

kaspersky internet security 9.0 merupakan produk kaspersky labs, yang dirancang untuk multi berjenjang untuk perlindungan komputer pribadi. produk ini didasarkan pad perlindungan di rumah (komponen). yang didsarkan dari berbagai tekhnologi untuki maksimum tingkat pengguna tanpa perlindungan tekhnis kompetensi. produk ini memanfaatkan berbagai tekhnologi yang dikembangkan bersama oleh kaspersky labs  dan perusahaan lain. sebagian di antaranya dilaksanakan melalui intenet service.

produk ini untuk kantor rumah dan rumah yang dirancang khusus untuk menyediakan perkelahian bebas dari kualitas perlindungan terhdap virus , worm dan program berbahaya lainya serta serangan hacker, spam dan spyware.

Tidak ada komentar: